Tentang Jalancerita

Jalancerita

Halo kawan! Terima kasih sudah berkunjung ke Jalancerita.com.

Jalancerita.com adalah sebuah blog personal yang berisi tentang cerita perjalanan dan juga pengalaman hidup yang pernah saya lalui. Sejak lahir hingga selama 18 tahun, saya tumbuh besar di Kota Bandung yang sejuk tetapi kian padat. Kemudian, saya hijrah ke Yogyakarta selama 4,5 untuk menempuh studi Ilmu Komunikasi hingga akhirnya bekerja dan mengabdikan diri sebagai seorang Content-developer untuk organisasi nirlaba di Jakarta.

Sebenarnya, jika ditanya dulu cita-cita saya apa, dengan bangga dan yakin saya akan menjawab “dokter”. Tetapi, kehidupan berkata lain. Walaupun dulu di SMA sudah mati-matian masuk program IPA, kenyataan akhirnya menjawab saya dengan jawaban lain. Alih-alih menjadi dokter yang membantu seseorang supaya dapat sehat, saya diberikan kesempatan untuk menjadi dokter yang bertugas membantu sebuah website tetap sehat dengan cara memproduksi konten-konten segar dan bermanfaat.

Ada sebuah kutipan yang pernah saya baca dari sebuah buku, Good editing takes time, so does good writing. Saya sedang belajar dan akan terus mencari ilmu. Belajar tentang apapun, termasuk melatih diri untuk bisa menulis dengan baik. Blog ini hadir untuk menampilkan setiap buah pikiran dan catatan perjalanan yang saya coba tuliskan dengan konsisten. Oleh karena itu, dengan senang hati saya menerima kritik dan saran dari teman-teman pembaca sekalian.

aryanto.wijaya@gmail.com

Jakarta | Bandung | Yogyakarta 

12 respons untuk ‘Tentang Jalancerita

  1. Widih ketemu travel backpacker nih. Cerita 3 Saudara menunjukkan bahwa masa lalu adalah sebuah cerita. Metamorfosa hidup harus terus berlanjut. Dengan tantangan dan asa yang baru pula.

    Salam kenal dari Lereng Semeru. Sini mampir dimari mas. Aku ajak menari diatas ranumnya ranu pani dengan selimut kabut yang tebal diantara relung-relungnya.

    1. Halo mas Hafidh 🙂
      Terima kasih sudah mampir ya mas.

      Wahhhh, mau banget aku mampir ke Semeru. Tunggu dapat cuti dari kantor ya mas, nanti kalau mlipir ke bumi Singasari, saya kontak 😀

  2. Halo mas, salam kenal saya Rashid. Saya perantau juga saat ini di Jakarta. Tertarik mampir dan baca-baca. Mau ngikutin jejaknya nih rencananya jalan-jalan tiap weekend. Kebetulan cara travelling kita ada kemiripan, saya selain terbantu dengan media sosial juga apps Couchsurfing dan BNB sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s