Tentang Jalancerita

Jalancerita

Halo kawan! Selamat datang di Jalancerita!

Every journey has a story, demikianlah bunyi kutipan yang saya temukan entah di mana. Saya mengamini kutipan itu, bahwa dalam tiap perjalanan selalu ada cerita yang bisa diambil. Untuk itulah blog ini hadir, menjadi buah cerita dari tiap-tiap perjalanan.

Tapi….

Perjalanan yang saya lalui bukanlah sesuatu yang spektakuler, malah mungkin biasa saja. Sehari-harinya saya bekerja di Jakarta, sebagai orang kantoran yang matanya selalu menatap layar komputer hampir 12 jam. Kalau akhir pekan, atau tanggal merah datang, barulah saya akan keluar dari ruangan kerja; meniti perjalanan belasan jam di atas ular besi untuk mencari cerita. Ceritanya apa saja, bisa cerita tentang tempat itu, bagaimana perjalanan itu dilalui, atau juga tentang luapan perasaan dan pemikiran.

Perjalanan itu, meskipun tidak luar biasa, tetaplah sebuah perjalanan, yang jika dilakukan dengan hati  akan menyajikan kesan.

aryanto.wijaya@gmail.com

Jakarta | Bandung | Yogyakarta 

12 respons untuk ‘Tentang Jalancerita

  1. Widih ketemu travel backpacker nih. Cerita 3 Saudara menunjukkan bahwa masa lalu adalah sebuah cerita. Metamorfosa hidup harus terus berlanjut. Dengan tantangan dan asa yang baru pula.

    Salam kenal dari Lereng Semeru. Sini mampir dimari mas. Aku ajak menari diatas ranumnya ranu pani dengan selimut kabut yang tebal diantara relung-relungnya.

    1. Halo mas Hafidh 🙂
      Terima kasih sudah mampir ya mas.

      Wahhhh, mau banget aku mampir ke Semeru. Tunggu dapat cuti dari kantor ya mas, nanti kalau mlipir ke bumi Singasari, saya kontak 😀

  2. Halo mas, salam kenal saya Rashid. Saya perantau juga saat ini di Jakarta. Tertarik mampir dan baca-baca. Mau ngikutin jejaknya nih rencananya jalan-jalan tiap weekend. Kebetulan cara travelling kita ada kemiripan, saya selain terbantu dengan media sosial juga apps Couchsurfing dan BNB sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s