Tentang Jalancerita

Jalancerita

Halo kawan! Selamat datang di Jalancerita!

Jalancerita, sesuai namanya adalah sebuah blog yang isinya perjalanan sekaligus cerita. Perjalanan yang berharga itu tidak melulu tentang ke mana tujuannya. Ada orang-orang yang mengira bahwa perjalanan dan cerita-cerita itu akan menarik dibagikan kalau spektakuler; jalan-jalan ke luar negeri, menginap di hotel mewah, naik ke kanopi dunia.

Buat saya, tiap perjalanan pasti punya cerita. Jadi cerita-cerita di Jalancerita tak melulu soal jalan-jalan ke objek wisata. Ada cerita-cerita dari perjalanan persahabatan, perjalanan duduk tegak di atas kereta api ekonomi subsidi, dan perjalanan menyambung hidup di Jakarta yang sesak.

Ada sebuah kutipan yang pernah saya baca dari sebuah buku, Good editing takes time, so does good writing. Saya sedang belajar dan akan terus mencari ilmu. Belajar tentang apapun, termasuk melatih diri untuk bisa menulis dengan baik. Blog ini hadir untuk menampilkan setiap buah pikiran dan catatan perjalanan yang saya coba tuliskan dengan konsisten. Oleh karena itu, dengan senang hati saya menerima kritik dan saran dari teman-teman pembaca sekalian.

aryanto.wijaya@gmail.com

Jakarta | Bandung | Yogyakarta 

12 respons untuk ‘Tentang Jalancerita

  1. Widih ketemu travel backpacker nih. Cerita 3 Saudara menunjukkan bahwa masa lalu adalah sebuah cerita. Metamorfosa hidup harus terus berlanjut. Dengan tantangan dan asa yang baru pula.

    Salam kenal dari Lereng Semeru. Sini mampir dimari mas. Aku ajak menari diatas ranumnya ranu pani dengan selimut kabut yang tebal diantara relung-relungnya.

    1. Halo mas Hafidh 🙂
      Terima kasih sudah mampir ya mas.

      Wahhhh, mau banget aku mampir ke Semeru. Tunggu dapat cuti dari kantor ya mas, nanti kalau mlipir ke bumi Singasari, saya kontak 😀

  2. Halo mas, salam kenal saya Rashid. Saya perantau juga saat ini di Jakarta. Tertarik mampir dan baca-baca. Mau ngikutin jejaknya nih rencananya jalan-jalan tiap weekend. Kebetulan cara travelling kita ada kemiripan, saya selain terbantu dengan media sosial juga apps Couchsurfing dan BNB sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s